SalesQQ

Situs Poker Online Resmi

Selasa, 20 Maret 2018

Misteri Gaib Kota Wentira Sulawesi Tengah, Palu Part 2

Misteri Gaib Kota Wentira Sulawesi Tengah, Palu (Kota Megah Warisan Benua Atlantis)

Situs Poker Online Resmi

Part 2

Kabar Antik, Sulawesi Tengah - Setelah Sekitar stengah jam saya mendengarkan Omah saya bercerita lalu oma saya menggambil foto alm.opah saya selagi di kapal laut . 2 tahun yang lalu fotonya masih ada tapi sekarang lupa di taro dimana sama nyokap .

Omah saya berkata bahwa foto itu adalah foto perjalan pulang alm.opah saya ke Jakarta. "saya sendiri langsung terkejut dan tidak percaya kalau opah saya berhasil pulang karna yang saya tahu bila anda masuk ke pulau itu tidak ada yang bisa kembali lagi.lalu saya langsung meminta omah saya bercerita lagi. 

Misteri Gaib Kota Wentira Sulawesi Tengah, Palu (Kota Megah Warisan Benua Atlantis)

Ketika opah saya terbangun dari pingsannya dan melihat kota megah Wentira, 2 kalimat syahadat terus terucap . bukan karna kota itu menyeramkan atau banyak manusia aneh tapi melain kan Kota yang sangat teramat modern.

Opah "jadi ini Kota dimana 300 tahun kedepan yang akan terjadi di dunia?" (Mobil Berterbangan, gedung gedung transparan dengan serpihan warna emas atau kuning)
opah saya kemudian berdiri dengan tangan menapak ke tanah agar memudahkan dia berdiri tapi anehnya tanah itu hancur akibat tapak tangan opah saya. opah saya pun kaget knapa dia bisa punya tenaga begitu besar sampai sampai tanah itu hacur hanya karna dia menapakan tangan hanya untuk berdiri.

tiba-tiba munculah seorang penjaga Pintu kota Wentira (dia terbang dari atas gedung menuju kebawah, berbaju baja gold, langsung berdiri dihadapan opah saya) 

Situs Poker Online Resmi - Penjaga pintu langsung berkata "Bagaimana tuan bisa masuk ke dalam Kota ini" (mata meotot dan tangan mengepal kencang dengan energi Magic yang luar biasa)

Opah"astagfirullah , siapa anda ini?"
Penjaga "Saya Wearis seorang Penjaga Pintu Masuk Kota Uwentira"
Opah (Terdiam dengan keriangat yang mengucur di seluruh tubuh nya, gemetar, Tercengang)
Penjaga "Cepat katakan Bagaimana Tuan Bisa memasuki kota Uwentira ini"
opah "saya hanya memakan Nasi Kuning yang di berikan oleh seorang gadis yang saya tidak tau asal usulnya"

Penjaga langsung memukul perut dari opah saya dan secara reflek opah saya pun langsung membalas pukulan itu.

Penjaga pun terpental 1 meter keblakang tapi tidak jatuh. 
hal hasil opah saya tidak merasakan apa apa tidak merasakan sakit, Kebingungan yang hanya di rasakan opah saya.

Opah "Kenapa saya bisa mempunyai Tenaga sekuat ini wahai penjaga"
Penjaga tidak menjawab dan langsung menyerang balik opah saya dengan sedikit tenaganya. (sebenarnya pukulan pertama itu hanya memastikan sesuatu hal makanya tidak berdampak kedapada opah saya)

Satu pukulan tepat mengenai wajah dari opah saya. opah saya terpental jatuh sekitar 10 meter keblakang.

Opah saya yang berlatar blakang sebagai Prajurit KNIL indonesia tidak tinggal diam dengan apa yang di lakukan penjaga.

dengan Gesit opah saya langsung berlari ke arah penjaga (tapi penjaga tidak melihat opah saya berlari berarti gerakan opah saya sangat cepat seperti menghilang) lalu langsung membalas dengan tendangan yang di tangkis oleh penjaga dengan kedua tangannya, meskipun di tangkis tapi penjaga tetap terpental keblakang dan menbrak sebuah menara hingga bolong" 
Opah "allahuakbar apa yang terjadi dengan diriku"

Poker Online Indonesia - Akibat suara perkelahian itu banyak Penduduk Wentira yang Keluar dan berdatangan Ke pintu masuk Wentira.

opah saya bingung sebingung-bingungnya dengan apa yang terjadi di saat itu .
tidak lama kemudian Penjaga itu bangun dan keluar dari bolongnya menara itu sambil tersenyum . 
opah saya pun langsung bersiap untuk berkelahi lagi.

Penjaga berkata "wahai Manusia Bumi Selamat Datang Di KOTA MEGAH WENTIRA !!"

Penduduk kota wentira pun tercengan dan kaget dengan apa yang di ucapkan Penjaga Abadi Wentra.
Penjaga Menghapiri opah saya dan berkata "jangan takut wahai manusia bumi"
Opah saya Menelan Ludah

Penjaga "Silahkan Ikuti saya"
Opah dengan bingung dan berkata "Kita mau kemana wahai Penjaga Wentira Wearis?" 
Penjaga "Nanti kau akan Mengetahuinya"

Dengan Sekali Bersiul tiba tiba datang lah kendaraan Penjaga Wentira Wearis, (Kendaraan itu Seperti Mobil Yang Berbentuk Banteng dengan besar setara dengan bus dan rodanya seperti jet yang ada di pesawat sehingga kendaraan itu dapat terbang)

Mereka pun pergi dari Pintu masuk Wentira ke Rumah sang Penjaga Wearis.
Penjaga Wearis adalah Teman Pertama Opah saya di Kota Wentira.
Rumah Penjaga Wearis sangat Besar , Semua nya berwarna Gold (emas kuning), banyak foto-foto di ding-ding temboknya.

sesampainya mereka dirumah Wearis opah saya di ajak ke dalam rumahnya untuk melihat-lihat sekeliling rumah tsb.

opah saya melihat satu per-satu foto foto di dingding. tapi ada yang aneh diantara foto itu. (semua foto di dingding berwarna emas yang menggambarkan kota wentira dan penduduknya) tapi ada satu yang tidak berwarna emas di dalam foto itu .

Opah "hai Wearis di daerah mana foto itu berasal? tidak seperti di dalam kota wentira." (di dalam foto itu menggambarkan Kota mati, pohon tidak ada daunnya, sunyi dan hanya ada satu Rumah besar yang angker)

Penjaga Wearis "kemarilah kita minum teh dan saya akan menceritakan tentang kota wentira" 
opah "baiklah"

Situs judi poker online terpercaya - Mereka berdua duduk di ruang tamu dan mulai berbincang
Penjaga Wearis "Sebenarnya dalam foto itu Masih Bagian Dari Kota Wentira dan Di huni oleh sebuah Mahluk Terkuat yang ada di Kota wentira sampai sekarang tidak ada yang berani kesana kecuali saya dan saya tidak akan pernah keasana lagi"

Opah "bagaimana Sosoknya" (opah saya mulai merinding)
Penjaga Wearis "Aura Hitam disekujur tubuhnya seperti api, Berambut panjang sampai bokong, Matanya berada di mulut dan mulutnya berada di kepala, berbadan kekar dan tidak memiliki tangan serta bisa berubah ubah bentuk menjadi manusia atau Penduduk Wentira" (mengenali mahluk ini ketika dia berubah menjadi manusia hanya satu yaitu tidak mempunyai alat vital)
opah saya benar-benar kaget dan tidak percaya bahwa di kota wentira ada mahluk dan tempat seperti itu.

Opah saya "sudahlah, tidak ada gunanya saya bertanya yang aneh aneh, saya datang kemari hanya ingin melihat tempat tempat yang belum pernah saya lihat, setelah saya berkeliling di kota ini saya akan segera kembali ke dunia saya"

Penjaga Wearis "anda tidak akan bisa keluar dari kota ini, dengan tenaga luar biasa yang anda miliki sekarang berarti anda telah benar benar menjadi Penduduk Wentira" (Penduduk Wentira dari lahir telah di takdirkan Mempunyai kekuatan Tersendiri jadi opah saya menjadi kuat karna telah menjadi penduduk Wentira)

Opah " tidak ! saya tidak mau menjadi Penduduk Wentira ! saya memliki istri dan 4 orang anak ! saya harus Kembali setelah saya berkeliling"

Penjaga Wearis "tidak semudah itu untuk keluar dari Kota Wenitra"
Opah "lalu harus bagaimana agar saya bisa keluar dari Kota ini?" 

Penjaga wearis "anda harus Mencari seseorang yang telah memberikan anda Nasi berwarna Kuning lalu meminta lagi nasi berwarna putih agar anda bisa kembali lagi ke Bumi"
Opah "Haduuh Saya benar-benar tidak tau siapa nama dan asal usulnya tapi yang saya tau dia adalah wanita cantik"
Penjaga Wearis "Yasudah lekas lah kau cari di kota Wentira ini" (luas kota Wentira Kurang Lebih 4x dari luas kota Los Angles)

Opah "saya tidak tahu arah mana yang harus saya tuju"
Penjaga Wearis "Kau hanya perlu melalui gerbang demi gerbang" (kota wentira terdiri dari 3 wilayah, Pembatasan Wilayah Tersebut di batasi oleh Gerbang Besar. sebenarnya ada 4 wilayah tapi yang satu wilayah ini adalah wilayah yang di huni oleh mahluk menyeramkan tersebut dan penjaga enggan memberitahukan tempat tersebut kepada opah saya)

Opah "baiklah aku akan segera berangkat untuk berkeliling , atas semuanya saya ucapkan terimaksih"
Penjaga Wearis "Pergilah dan ambil setumpuk uang yang ada di bungker saya" (penjaga Wearis akan terus mengamati opah saya, dia tersentuh setelah opah saya berkata memiliki keluarga, penjaga wearis ingin membantu opah saya untuk keluar tapi dengan cara diam diam)
opah "Terimakasih banyak tapi saya akan mencari uang sendiri"

Penjaga Wearis "mendapatkan uang disini tidaklah Mudah, dalam waktu setahun anda tidak akan bisa mengumpulkan uang untuk bisa menjelajahi kota Wentira"

Opah "baiklah saya Terima bantuan anda, sekali lagi saya sangat teramat berterima kasih kepada anda Wahai Penjaga Pintu masuk Kota Wentira"

Penjaga Wearis "pergilah dan lekas selesaikan apa yang anda mau dan kembali kepada keluarga anda"

Opah "baiklah, assmualaikum"
Penjaga wearis "wss" sambil tersenyum 

Situs Poker Online Resmi

Wilayah pertama 

Wilayah ini sungguh sangat ramah penduduk nya dan tidak ada bangunan gedung , yang ada hanya rumah rumah warga saja yang sangat mewah mewah dan besar, penduduknya sangat teramat sopan. 
di wilayah ini opah saya bertemu dengan seorang wanita yang juga akan pergi ke wilayah ketiga wanita ini bernama Tyaris Sher".

wanita ini mengantarkan opah saya berkeliling menaiki motor roda dua yang bisa terbang untuk berkeliling di wilayah Pertama ini, di sepanjang mengelilingi wilayah pertama wanita ini berjanji akan mengantar opah saya sampai ke wilayah ketiga serta menemani opah saya menemukan nasi putih tsb.

banyak hal yang mereka bicarakan sampai sampai mereka saling nyaman satu sama lain.
melihat kedekatan mereka ada satu orang penduduk yang tidak suka atas kedatangan opah saya ke Wentira dan kesal karna wanita ini dekat sekali oleh opah saya.

Selagi mereka berkeliling mereka berhenti di sebuah menara yang lebih tinggi dari menara tokyo, menara ini berbentuk seperti kardus kotak yang menjulang ke atas.
mereka beristirahat.

Pria yang tidak suka dengan opah saya tiba-tiba datang dengan 10 penduduk wentira lainnya. 
Pria itu Berkata

Pria "Wahai Penduduk bumi sedang apa kau bersama dengan wanita itu? Wanitu itu kekasih ku"
Tyaris sher "apa? sejak kapan aku menjalin hubungan dengan mu Matis?" (nama laki-laki tsb Matis Rhun)
Opah "ada apa ini" (opah saya kebingungan)
Matis Rhun "menjauh lah dari wanita itu kalau tidak kau akan menyesal"
Opah "saya hanya berkeliling saja dan wanita ini hanya menemani saya tidak lebih dari itu"
Matis Rhun "terlalu banyak bicara" 
mulai lah perkelahian antara opah saya dan 10 Penduduk Wentira. serangan dadakan di lakukan oleh Matis Rhun dan mengenai opah saya hingga terpental lalu opah saya bangun dan mulai menyerang balik ...

bagaimana kisah selanjutnya ? tunggu ya part ke 3 nya hihihihi see ya 
assalamualaikum wrb ,

Sumber Cerita Diambil Dari Postingan Salah Satu Member Kaskus

Nb: Artikel Ini DiTerbitkan Hanya Sekedar Untuk Hiburan Semata Dan Tidak Dapat Dipastikan Untuk Kebenarannya

Salam Kabar Antik

#Uwentira #Wentira #Palu #SulawasiTengah #Gaib #KabarAntik #KabarAneh #KabarUnik #KabarMisteri #KabarSejarah #KabarViral #KabarNasional #BeritaAntik #BeritaAneh #BeritaUnik #BeritaMisteri #BeritaSejarah #BeritaViral BeritaNasional #Antik #Aneh #Unik #Misteri #Sejarah #Viral #Nasional

1 komentar:

  1. The Most Memorable Casino Stories EVER! - DrMCD
    A 김제 출장마사지 decade ago in Las 여주 출장샵 Vegas, the most famous casino was the Hard 당진 출장안마 Rock Hotel and Casino, which is now the most famous venue 아산 출장샵 in Vegas. 정읍 출장샵

    BalasHapus

SalesQQ

Situs Poker Online Resmi

Nalo4D

Judi Togel Online